Omiyago Otak Otak Kering Rumput Laut 80gr

Rp. 21,000
Availabilty :
No Produk
OMI-2457
Info Produk
100% Produk Indonesia
Berat 0.1gr | Baru | Tersedia (6)
Jumlah

1 Pack 80 gr

Bahan Dasar :

Ikan Tenggiri, Tapioka, Gula, Garam, Rempah, Bubuk Rumput Laut dan Minyak Sayur

 

Otak-Otak Kering Rumput Laut Omiyago

Kini Otak Otak Kering Omiyago hadir sebagai salah satu varian produk Omiyago. Merupakan camilan tradisional khas Indonesia berbahan dasar utama ikan tenggiri segar yang dicincang lalu dipadu tepung dan racikan berbagai bumbu pilihan dengan komposisi yang pas sehingga mengahasilkan kerupuk otak-otak kering goreng dengan citarasa sempurna. Otak-otak Kering Omiyago dibuat dalam 3 (tiga) varian rasa yaitu gurih Original, Rumput Laut, dan Pedas.

Dengan berat bersih 50 gram, produk ini dibuat oleh UKM pilihan yang telah dikurasi Omiyago dengan pengawasan dari tim ahli sehingga kualitas Otak Otak Omiyago terjaga, selain itu produk ini sudah memilik izin dari dinas kesehatan yang semakin membuat Anda tak perlu khawatir untuk mengonsumsinya. Otak Otak Omiyago selain nikmat untuk dicemil langsung, juga cocok untuk dikombinasi dengan makanan lainnya seperti ditambahkan dengan saus cabai atau sambal.

Otak otak kering Omiyago sendiri dibuat dalam 2 kemasan yaitu kemasan petcan atau tabung dengan berat bersih 110 gr dan kemasan kantong atau pouch dengan berat bersih 80 gr yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, selain itu produk ini juga dibuat dalam 3 varian rasa yaitu;

  • Rasa original, citarasa gurih nikmat dari racikan bumbu yang membuatnya pas untuk dijadikan camilan semua kalangan bahkan sebagai pendamping saat makan
  • Rasa Pedas, dengan bubuk cabai asli khusus untuk Anda para penggemar citarasa yang meledak di mulut
  • Rasa rumput laut, perpaduan gurih bumbu dan uniknya rasa rumput laut dijamin akan membuat Anda ketagihan.

 

Temukan renyahnya camilan Otak-otak kering di Omiyago. Jaminan kualitas rasa dan kerenyahannya akan terjaga hingga produk sampai ke tangan Anda. Jangan lupa untuk menyimpannya di suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari agar rasa maupun teksturnya tetap baik saat akan dikonsumsi. Di Omiyago, Otak Otak ini dikemas dengan kemasan yang modern sehingga selain cocok untuk oleh-oleh juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah atau bingkisan kepada orang-orang terkasih Anda. Omiyago, jaminan mutu setiap camilan khas Nusantara.

Otak-otak sendiri aslinya dalam bentuk makanan basah yang dibungkus dengan daun pisang, diproses dengan cara dipanggang serta disajikan lengkap bersama kuah asam pedas. Makanan khas ini pun populer di daerah Sumatera dan sekitarnya seperti di Kepulauan Bangka Belitung dan hampir semua daerah di Sumatera. Di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, ada juga kuliner serupa otak-otak yang dibuat dengan racikan resep sedikit berbeda.

Saat ini otak-otak pun hadir dengan beragam inovasi. Termasuk yang dilakukan Omiyago dengan mengemasnya sebagai camilan otak-otak kering dalam berbagai varian rasa. Otak-otak kering Omiyago hadir sebagai olahan kerupuk atau keripik otak otak yang prosesnya digoreng. Dibuat dengan resep otak-otak yang mirip dengan otak-otak pada umumnya karena menggunakan ikan tenggiri. Adapun variasi lainnya di dunia kuliner, Anda bisa temukan berbagai resep otak-otak aci, otak-otak ikan tongkol, bahkan otak-otak sagu tanpa ikan. Cara membuat otak-otak ini pun makin modern dan beragam.

× Info! Memproses.....