Omiyago Rengginang Cokelat 125gr

Rp. 35,000 Rp. 16,000
Availabilty :
No Produk
OMI-2557
Info Produk
100% Produk Indonesia
Berat 0.125gr | Baru | Tersedia (11)
Jumlah

1 pcs 125gr

Bahan Dasar :

Beras Ketan, Cokelat, Buah Naga, Rempah-Rempah, dan Minyak Nabati.

Omiyago Rengginang Cokelat 125gr

Rengginang Cokelat Omiyago terbuat dari bahan-bahan kualitas premium yang dipilih oleh ahli makanan di Omiyago. Dibuat dengan proses modern dan suhu minyak yang pas sehingga menghasilkan rengginang dengan kerenyahan yang sempurna. Rengginang Cokelat Omiyago berbeda dengan jenis rengginang pada umumnya, di mana Rengginang Cokelat Omiyago memiliki bentuk bulatan kecil yang pas di mulut dengan lapisan cokelat tebal dan nikmat yang menyelimuti seluruh permukaan rengginang. Rengginang Cokelat Omiyago menjadi salah satu varian terbaru, sebelumnya terdapat dua jenis varian rasa yaitu original dan pedas. Kini saat ngemil camilan tradisional rengginang pun bisa disesuaikan dengan selera. Tiap rasa Rengginang Omiyago pun unik dan harus dicoba. Dibuat tanpa tambahan bahan pengawet dan maupun bahan kimia lainnya sehingga membuat camilan rengginang yang asli kudapan Indonesia ini aman dikonsumsi semua kalangan. Rengginang Cokelat Omiyago memiliki berat bersih 125 gram per kemasan dan bisa bertahan hingga 6 bulan meski dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Kemasan yang dibuat eksklusif menjadikan Rengginang Cokelat Omiyago cocok dijadikan bingkisan hadiah atau parcel kenapa keluarga, rekan, atau orang-orang terdekat Anda.

Selama ini orang mengenal Rengginang sebagai kerupuk nasi. Disebut kerupuk nasi sebab camilan ini terbuat dari kerak nasi sisa yang menempel pada dandang, yaitu alat masak nasi sebelum adanya rice cooker. Kerak nasi ini dijemur di bawah sinar matahari hingga kering dan menjadi renyah saat digoreng. Di daerah lain di Indonesia seperti Jawa Tengah, Rengginang ini disebut juga sebagai Intip Goreng yang berarti kerak nasi. Namun Rengginang ada pula yang terbuat dari beras ketan sehingga rasanya pun lebih gurih. Meskipun Rengginang asal mulanya berbentuk bundar selebar dandang nasi, namun saat ini sudah dibuat menjadi jenis kerupuk camilan yang bentuknya lebih mudah untuk dinikmati. Seperti Rengginang Omiyago yang bentuknya berupa bulatan kecil dan ada beberapa variasi rasa yaitu original, pedas dan cokelat.

Rengginang Cokelat Omiyago dikemas dengan berat bersih 125gr dalam pouch ekonomis yang modern yang akan menjaga kerenyahannya. Produk ini merupakan produksi dari UKM mitra dan dengan pengawasan dan pendampingan dari tim Omiyago sehingga kualitasnya terjamin. Dengan membeli produk dengan label Omiyago, berarti Anda turut membantu pertumbuhan ekonomi keluarga mitra kami. Omiyago, jaminan kualitas setiap produk camilan dan oleh-oleh khas Nusantara.

× Info! Memproses.....