Madu URAY trigona

Rp. 175,000
Availabilty :
No Produk
OMI-2663
Info Produk
100% Produk Indonesia
Berat 1gr | Baru | Tersedia (10)
Jumlah

Madu dari lebah Trigona (spesies lebah kecil tak bersengat) memiliki 2 bahan aktif Propolis dan Bee bread yang berfungsi pengobatan. Bahan aktif anti bakterialnya 3X lipat madu biasa sehingga mempercepat proses penyembuhan sekaligus membangun proteksi tubuh dari virus dan penyakit.

Madu Uray trigona dihasilkan dari lebah trigona yang sangat terbatas jumlahnya,Lebah-lebah dibiarkan bebas mencari pakannya sendiri dari bunga-bunga yang tumbuh di hutan.
Madu diperoleh dari lebah yang mengumpulkan nektar dari bunga-bunga liar di hutan,diproduksi secara alami tanpa campur tangan manusia(campur tangan manusia yang sering dilakukan pada lebah ternakan antara lain seperti pemberian pakan tambahan dan antibiotik).

100% mentah tanpa proses pemanasan (pasteurisasi) dan ultra filtrasi yang bisa mengurangi nutrisi alami pada madu.

cocok dikonsumsi saat mulai tidak enak badan,alternatif alami untuk pertahanan dari bakteri dan virus penyebab penyakit.
Madu merupakan salah satu alternatif pengobatan herbal untuk kesembuhan dari berbagai macam penyakit,terutama madu URAY trigona ini sangat direkomendasikan saat kurang enak badan atau dalam masa pemulihan.

menerapkan standar panen lestari agar menghasilkan madu berkualitas tinggi sekaligus mendukung keberlangsungan hidup lebah.
Madu dari lebah trigona ini telah tersertifikasi Bpom dan Halal serta sesuai SNI.

Saran Penyajian:
Dapat diminum setiap hari namun paling tepat di konsumsi 2-3 sdm saat sudah berasa tidak enak badan atau sedang dalam masa pemulihan.sebaiknya diminum langsung atau dicampur ke air putih hangat.
Rasa dominan asam manis & sedikit pahit. Dari segi rasa kurang cocok dicampur dengan bahan makanan lain.

Ukuran:
300 gram.

× Info! Memproses.....