Omiyago Kopi Luwak Dripbag

Rp. 125,000 Rp. 100,000
Availabilty :
No Produk
OMI-2634
Info Produk
100% Produk Indonesia
Berat 0.10gr | Baru | Tersedia (100)
Jumlah

Omiyago Kopi Luwak Dripbag merupakan minuman kopi yang dikemas di dalam kertas filter yang dapat disajikan dengan praktis dan cepat. ini merupakan teknik seduh kopi yang memanfaatkan kertas filter sebagai media untuk menyeduh kopi yang saat ini populer di kalangan para pecinta kopi.

Dibuat menggunakan jenis kopi Luwak terbuat dari 100% biji kopi arabika yang ditanam di dataran tinggi karo Sumatera Utara, kopi dimakan oleh Luwak yang dilepas liarkan ditengah perkebunan sehingga menghasilkan biji kopi dengan aroma yang khas dan kualitas premium karena berasal dari Luwak liar yang tidak stress.

Citarasa dan aroma yang unik dan khas seperti Low Accidity, Fruity, Floral, and pleasant after taste. Kadar asam yang rendah cukup aman untuk dikonsumi bagi mereka yang baru mencoba untuk menjadi penikmat kopi, dan citara fruity dan floral adalah satu ciri paling menonjol dari kopi Luwak Omiyago yang sangat berbeda dan tidak ditemukan pada jenis kopi lainya.

Merupakan produk UKM dari Medan yang tentunya dengan pengawasan, pedampingan, dan quality control dari tim Omiyago sehingga kualitas kopi terjamin. Dengan berbelanja produk dengan label Omiyago, Anda turut membantu pertumbuhan ekonomi keluarga UKM mitra kami. Omiyago, simbol kopi Nusantara berkualitas.

Berikut tips untuk mendapatkan cita rasa kopi yang asli nikmatnya dengan menggunakan Omiyago Kopi Luwak Dripbag :

  1. Ratakan kantong kopi agar isinya mengumpul ke dasar drip bag terlebih dahulu. Agar bubuk kopi yang telah mengumpul tersebut lebih mudah “diekstrak” saat dituang air panas.
  2. Gunakan air dengan panas suhu 80-90 derajat celcius atau bila Anda tidak memiliki termometer pengukur panas, air yang dalam keadaan mendidih sebelumnya didiamkan sekitar 5 menit. Hal ini penting dilakukan karena akan menentukan kualitas kopi yang Anda seduh.
  3. Perhatikan juga untuk takaran air yang digunakan. Rata-rata setiap 10 gram drip bag coffee cukup membutuhkan sebanyak 150-160 ml air saja. Bila Anda tidak ingin terlalu pekat gunakan air hingga 190 ml atau jangan sampai encer hingga 200 ml.
  4. Tuang air secara konstan. Lalu, saat menuangnya usahakan menggunakan teko atau gelas kecil dan tuanglah secara perlahan.


Temukan rasa khas dan nikmatnya Drip Bag Luwak di Omiyago. Produk ini sudah memiliki izin PIRT dari Dinas Kesehatan setempat, aman untuk dikonsumsi. Jangan lupa untuk menyimpannya di suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari agar rasa kopinya tetap baik saat dikonsumsi. Di Omiyago, setiap produk akan dikemas dengan box eksklusif yang modern dan design menarik sehingga selain cocok untuk dijadikan oleh-oleh juga aman untuk dijadikan bingkisan atau hadiah bagi orang-orang terdekat Anda. Omiyago, jaminan mutu setiap oleh-oleh dan camilan khas Nusantara.

× Info! Memproses.....