?>
  • Biji_Kopi_Arabika_Peaberry_Omiyago
  • Biji_Kopi_Arabika_Peaberry_Omiyago

Biji Kopi Arabika Peaberry Omiyago

100 gr

Bahan Dasar:

Biji Kopi Peaberry Medan, Sumatera Utara

 

Rp80,000
Deskripsi

Biji Kopi Arabika Peaberry Omiyago

Kopi Peaberry Bean Omiyago, berasal dari biji kopi arabika yang ditanam di Tanah Karo, Medan, Sumatera Utara. Karakter kopinya memiliki aroma yang kuat dengan rasa smooth mirip dengan kopi luwak namun lebih pahit. Rasa pahit ini dikarenakan tingkat kaffein-nya yang lebih tinggi. Meski begitu, Kopi Peaberry Bean Omiyago memiliki tingkat acidity yang rendah.

Biji kopi arabika peaberry yang dalam bahasa Spanyol disebut caracolillo ini termasuk jenis biji kopi tunggal. Kopi peaberry termasuk sangat langka, dalam 1 kg kopi rata-rata hanya terdapat 50 gram biji kopi peaberry sehingga kopi ini pun cukup spesial. Banyak orang percaya bahwa kopi peaberry yang juga disebut sebagai kopi lanang ini dapat meningkatkan stamina laki-laki.

Pastikan Kopi Peaberry Bean Omiyago dari Tanah Karo, Medan, Sumatera Utara menjadi pilihan Anda dan dapatkan nikmatnya menyeruput Kopi Peaberry Bean yang khas Medan ini di Omiyago. Jangan lupa untuk menyimpannya dalam suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari agar aroma dan rasanya tetap terjaga.

 

Produk Terkait